Isnin, 17 Mac 2014

jika dia bukan jodoh

Jika dia bukan jodohku, 
Ya Allah...pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku... aku tak ingin mencintai orang yang salah,sungguh... walaupun melupakannya sangat menyakitkan... aku berusaha untuk sanggup...gugurkanlah satu-persatu dengan perlahan semua kenangan yang senantiasa melekat erat dalam ingatanku... karena jika semuanya terhapus dalam waktu sekejap, aku takut itu akan menyiksa diriku sendiri.

Jika dia bukan jodohku, 
Ya Allah... bantulah aku untuk mencabut perasaan tak biasa ini dari hatiku... aku akan merasa bersalah dan mengutukuki diri jika dia yang kini bersemayam anggun di hatiku bukanlah qawwamku... aku sadar itu tidaklah mudah karena akarnya terlanjur membumi dihatiku... tapi, demi keridhoan-Mu, apa yang tidak akan aku lakukan ?

Jika dia bukan jodohku,
Ya Allah... kumohon,jangan hadirkan sosoknya lagi dalam mimpi-mimpi malamku... karena itu hanya membuatku semakin berandai-andai dan lalai dari mengingat-Mu...

Jika dia bukan jodohku,
Ya Allah... jauhkanlah,sejauh yang aku butuhkan untuk menjadikan namanya terdengar biasa saja di pendengaranku... karena sungguh, atas perasaan ini aku tak mampu tenang bila mendengar namanya...

Jika dia bukan jodohku,
Ya Allah...jauhkanlah,sejauh yang aku butuhkan untuk menjadikan wajahnya terlihat biasa saja bagi netraku...karena sungguh atas perasaan ini hatiku tak bisa bergetar wajar bila memandang wajahnya Dan Satu lagi pintaku Ya Allah...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan